You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Purwakarta

Rekomendasi Penjual Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Purwakarta

Rekomendasi Penjual Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Purwakarta –  CV.Indo Raya merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan memberi layanan terbaik yang tentu saja Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, sehingga Bapak/Ibu tak perlu repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat pemilihan kambing dan domba sampai delivery, sehingga Anda dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.