You are currently viewing Rekomendasi Jual Sapi 24 Juta Premium  Sumur Batu Bekasi Barat

Rekomendasi Jual Sapi 24 Juta Premium Sumur Batu Bekasi Barat

Rekomendasi Jual Sapi 24 Juta Premium Sumur Batu Bekasi Barat – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi kurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban memelihara Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami sehingga daging lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, umumnya sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki budget yang terbatas, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang lunak serta rasa yang gurih. Daging ini serap kali dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh yang besar dan berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, dan juga kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan aroma enak. Daging sapi ini juga mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak diminati pun banyak dikenal oleh orang. Memiliki bobot diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.