You are currently viewing Rekomendasi Harga Sapi Mulai Dari 15 Juta Terpercaya Di Bantargebang Bekasi

Rekomendasi Harga Sapi Mulai Dari 15 Juta Terpercaya Di Bantargebang Bekasi

Rekomendasi Harga Sapi Mulai Dari 15 Juta Terpercaya Di Bantargebang Bekasi – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Sapi qurban yang Kami jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Kami merawat Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami alhasil dagingnya yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi sehingga Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Anda memiliki budget yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging ini memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang enak. Daging ini serap kali dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1 ton, kepala yang besar, dan juga kulitnya berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga aroma yang sedap. Daging jenis ini selain itu juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak diminati juga banyak dikenal sama orang. Mempunyai bobot sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda bisa menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.