You are currently viewing Peternak Sapi Qurban Berkualitas Di Cianjur

Peternak Sapi Qurban Berkualitas Di Cianjur

Peternak Sapi Qurban Berkualitas Di Cianjur – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Anda, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya memelihara Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami alhasil dagingnya lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu mempunyai dana yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut serta sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging ini sering dijadikan berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh yang besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1000 kg, kepala yang besar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga wangi yang sedap. Daging jenis ini pun memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak diminati selain itu juga banyak diminati sama orang. Mempunyai berat rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu dapat menghubungi kami melalui nomer 087880617477 atau kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.