You are currently viewing Peternak Sapi Dewasa Berkualitas Di Cianjur

Peternak Sapi Dewasa Berkualitas Di Cianjur

Peternak Sapi Dewasa Berkualitas Di Cianjur – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya memelihara Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami dengan begitu daging lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai anggaran yang terbatas, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang enak. Daging ini sering kali diolah menjadi berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh yang besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan juga aroma enak. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer juga banyak digemari oleh orang-orang. Mempunyai bobot diantara 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau anda bisa kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.