You are currently viewing Peternak Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Pondokgede

Peternak Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Pondokgede

Peternak Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Pondokgede –  Kami ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba berkualitas, kami juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, jadi Anda tidak perlu repot lagi.

Keuntungan Membeli Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam menentukan domba sampai delivery, dengan demikian Anda dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai Central Sapi Qurban Team yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin beli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.