You are currently viewing Peternak Kambing Pe Terbaik Di Jatiasih Bekasi

Peternak Kambing Pe Terbaik Di Jatiasih Bekasi

Peternak Kambing Pe Terbaik Di Jatiasih Bekasi –  Central Sapi Qurban ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan memberi layanan terbaik yang sudah tentu Anda tak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tak perlu repot-repot.

Kelebihan Membeli Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam memilih domba sampai delivery, maka dari itu Anda dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis domba yang cocok dengan preferensi dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing atau domba dari Kami, Anda dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.