You are currently viewing Peternak Kambing Jawa Terlengkap Di Jatikramat Bekasi

Peternak Kambing Jawa Terlengkap Di Jatikramat Bekasi

Peternak Kambing Jawa Terlengkap Di Jatikramat Bekasi –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Anda dan juga memberikan layanan terbaik yang tentunya Anda tidak usah repot dan juga ribet lagi. Pada kesempatan saat ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot-repot.

Benefit Membeli Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda saat menentukan domba hingga delivery, dengan demikian Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini serta akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.