You are currently viewing Peternak Domba Garut Terbaik Di Karawang

Peternak Domba Garut Terbaik Di Karawang

Peternak Domba Garut Terbaik Di Karawang –  CV.Indo Raya merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tak perlu repot dan ribet lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Anda. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot lagi.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu dalam menentukan hewan qurban sampai pengiriman, dengan demikian Anda bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis domba yang cocok dengan preferensi dan juga keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin memesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.