You are currently viewing Penjual Sapi 21 Juta Terdekat Di Indramayu

Penjual Sapi 21 Juta Terdekat Di Indramayu

Penjual Sapi 21 Juta Terdekat Di Indramayu – Kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami karena itu daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi oleh karena itu Anda tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut serta rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki budget yang terbatas, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging kerap diolah menjadi berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh yang begitu besar dan berotot dengan berat sekitar 800 – 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta aroma yang sedap. Daging jenis ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer pun banyak digemari sama masyarakat. Mempunyai bobot diantara 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi simental pun cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.