You are currently viewing Penjual Kambing Pe Terlengkap Di Jatibening Bekasi

Penjual Kambing Pe Terlengkap Di Jatibening Bekasi

Penjual Kambing Pe Terlengkap Di Jatibening Bekasi –  Kami adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan terbaik yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan ribet lagi. Dalam momen saat ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, jadi Anda tidak usah repot-repot.

Kelebihan Memesan Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda dalam pemilihan hewan qurban hingga delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu bisa berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Kami menjual beragam jenis domba yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu pesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda dapat hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.