You are currently viewing Penjual Kambing , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jaka Permai Bekasi Barat

Penjual Kambing , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jaka Permai Bekasi Barat

Penjual Kambing , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jaka Permai Bekasi Barat –  Kami merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan terbaik yang tentu saja Anda tak perlu susah-susah dan pusing lagi. Pada kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, sehingga Anda tak perlu repot lagi.

Benefit Memesan Kambing dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam pemilihan domba sampai delivery, sehingga Anda bisa fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Kami menjual berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan juga keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin beli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.