You are currently viewing Penjual Domba Garut Terdekat Di Bekasi Selatan

Penjual Domba Garut Terdekat Di Bekasi Selatan

Penjual Domba Garut Terdekat Di Bekasi Selatan –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan unggul yang sudah tentu Anda tidak perlu susah-susah dan ribet lagi. Pada kesempatan saat ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, jadi Anda tidak perlu repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam pemilihan kambing dan domba sampai delivery, maka dari itu Bapak/Ibu bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini serta akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

Kami menyediakan berbagai jenis domba yang cocok dengan pilihan dan juga keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.