You are currently viewing Penjual Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Tasikmalaya

Penjual Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Tasikmalaya

Penjual Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Tasikmalaya –  Central Sapi Qurban ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Anda dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu repot dan pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Anda tak perlu repot-repot.

Keuntungan Membeli Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat memilih kambing sampai delivery, sehingga Bapak/Ibu bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis domba yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat menghubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.