You are currently viewing Penjual Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Bandung

Penjual Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Bandung

Penjual Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Bandung –  CV.Indo Raya merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Bandung dan sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Anda dan memberi layanan terbaik yang sudah tentu Anda tak perlu repot dan ribet lagi. Dalam momen kali ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Benefit Memesan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Anda saat menentukan kambing sampai pengiriman, sehingga Anda bisa fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis domba yang cocok dengan preferensi serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk memesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi Kami lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.