You are currently viewing Jual Kambing Samosir Murah Di Bantargebang Bekasi

Jual Kambing Samosir Murah Di Bantargebang Bekasi

Jual Kambing Samosir Murah Di Bantargebang Bekasi –  CV.Indo Raya ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Anda dan memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan ribet lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Anda tak usah repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan kambing sampai delivery, oleh karena itu Anda bisa fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Central Sapi Qurban Team yang ahli dalam bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu beli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.