You are currently viewing Jual Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Aren Jaya Bekasi Barat

Jual Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Aren Jaya Bekasi Barat

Jual Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Aren Jaya Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot.

Keuntungan Memesan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan kambing sampai delivery, maka demikian Anda dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis domba yang cocok dengan preferensi dan keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu beli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.