You are currently viewing Informasi Tempat Jual Sapi Ternak Berkualitas Di Cimahi

Informasi Tempat Jual Sapi Ternak Berkualitas Di Cimahi

Informasi Tempat Jual Sapi Ternak Berkualitas Di Cimahi – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami membesarkan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural sehingga daging yang merah dan sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda mempunyai dana yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging serap kali dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh yang besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta aroma yang sedap. Daging sapi ini selain itu juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer selain itu juga banyak populer sama orang-orang. Mempunyai bobot sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau juga kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.