You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Mulai Dari 15 Juta Premium  Aren Jaya Bekasi Barat

Informasi Peternak Sapi Mulai Dari 15 Juta Premium Aren Jaya Bekasi Barat

Informasi Peternak Sapi Mulai Dari 15 Juta Premium Aren Jaya Bekasi Barat – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya menggemukan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami alhasil daging yang merah serta sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai budget yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki anggaran yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang enak. Daging sering diolah menjadi berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran begitu besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, dan kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan aroma sedap. Daging sapi brahman selain itu mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak diminati juga banyak populer sama orang-orang. Memiliki bobot rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi simental pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau anda dapat kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.