You are currently viewing Info Tukang Sapi Jantan Premium Di Marga Mulya Bekasi Barat

Info Tukang Sapi Jantan Premium Di Marga Mulya Bekasi Barat

Info Tukang Sapi Jantan Premium Di Marga Mulya Bekasi Barat – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami oleh karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi dengan begitu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Anda mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai budget yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging ini serap kali dijadikan aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh yang besar dan berotot dengan berat diantara 800 sampai 1000 kg, kepala yang besar, dan kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga aroma yang sedap. Daging ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer juga banyak populer oleh orang-orang. Memiliki bobot sekitar 650 – 1 ton. Harga Daging sapi simental pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.