You are currently viewing Info Tempat Peternak Sapi Kurban Terdekat  Jaka Sampurna Bekasi Barat

Info Tempat Peternak Sapi Kurban Terdekat Jaka Sampurna Bekasi Barat

Info Tempat Peternak Sapi Kurban Terdekat Jaka Sampurna Bekasi Barat – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami karena itu daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Kamu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki budget yang tidak begitu besar, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang empuk serta rasa yang gurih. Daging ini serap kali dijadikan aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran yang besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 sampai 1000 kg, kepala yang lebar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta wangi yang sedap. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer pun banyak digemari sama orang. Mempunyai berat sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat hubungi kami ke nomer 087880617477 atau kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.