You are currently viewing Info Tempat Jual Sapi Ternak Terbaik & Termurah  Cimahi

Info Tempat Jual Sapi Ternak Terbaik & Termurah Cimahi

Info Tempat Jual Sapi Ternak Terbaik & Termurah Cimahi – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Anda, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami sehingga daging lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Kamu mempunyai dana yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging ini serap diolah menjadi berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran yang besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 – 1000 kg, kepala yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta wangi yang enak. Daging sapi brahman selain itu memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer juga banyak dikenal oleh orang. Memiliki berat diantara 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi ini pun memang tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami di nomer 087880617477 atau mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.