You are currently viewing Info Tempat Jual Sapi Limosin Berkualitas Di Mustika Jaya Bekasi

Info Tempat Jual Sapi Limosin Berkualitas Di Mustika Jaya Bekasi

Info Tempat Jual Sapi Limosin Berkualitas Di Mustika Jaya Bekasi – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Kami sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban memelihara Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural alhasil daging lebih merah dan sehat.

Kami memberi Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Anda memiliki budget yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai anggaran yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang enak. Daging serap dijadikan berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh yang besar dan berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, dan juga kulitnya berkerut, Daging ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan wangi yang sedap. Daging sapi ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak diminati pun banyak dikenal sama masyarakat. Memiliki bobot diantara 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.