You are currently viewing Info Harga Sapi Qurban Murah Di Pondok Melati Bekasi

Info Harga Sapi Qurban Murah Di Pondok Melati Bekasi

Info Harga Sapi Qurban Murah Di Pondok Melati Bekasi – Kami adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami maka dari itu daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta sedikit lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging ini sering kali diolah menjadi berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai ukuran yang besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, dan juga kulit yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta aroma yang sedap. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak dikenal juga banyak dikenal sama orang. Mempunyai berat diantara 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail pun cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami di nomer 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . kami selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.