You are currently viewing Info Harga Sapi 18 Juta Terbaik & Termurah  Jatiraden Bekasi

Info Harga Sapi 18 Juta Terbaik & Termurah Jatiraden Bekasi

Info Harga Sapi 18 Juta Terbaik & Termurah Jatiraden Bekasi – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural sehingga daging yang merah serta sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi dengan begitu Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Anda memiliki dana yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang terbatas, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur empuk serta rasa yang enak. Daging ini sering kali diolah menjadi berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 – 1 ton, kepala yang besar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan aroma enak. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak dikenal pun banyak populer sama orang-orang. Memiliki berat sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami di nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.