You are currently viewing Info Daftar Harga Sapi 24 Juta Terpercaya  Cianjur

Info Daftar Harga Sapi 24 Juta Terpercaya Cianjur

Info Daftar Harga Sapi 24 Juta Terpercaya Cianjur – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Anda, Sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya memelihara Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami oleh karena itu dagingnya yang merah dan sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Kamu memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak serta sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki anggaran yang terbatas, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging ini serap dijadikan aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1000 kg, kepala yang lebar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan aroma yang sedap. Daging sapi brahman selain itu mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak digemari juga banyak populer sama masyarakat. Memiliki berat rata rata 650 – 1 ton. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda bisa hubungi kami di nomor 087880617477 atau anda bisa kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.