You are currently viewing Harga Kambing Terlengkap Di Cimahi

Harga Kambing Terlengkap Di Cimahi

Harga Kambing Terlengkap Di Cimahi –  Central Sapi Qurban adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Dalam momen kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, kami juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, jadi Anda tak perlu repot.

Kelebihan Memesan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Memilih Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan domba sampai delivery, maka dari itu Bapak/Ibu bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Kami menjual beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan juga keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu memesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.