You are currently viewing Harga Kambing Jawa Terlengkap Di Pejuang Bekasi Barat

Harga Kambing Jawa Terlengkap Di Pejuang Bekasi Barat

Harga Kambing Jawa Terlengkap Di Pejuang Bekasi Barat –  CV.Indo Raya merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak usah repot dan pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, sehingga Anda tak perlu repot lagi.

Benefit Membeli Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu saat memilih hewan qurban hingga pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang ahli di bidang ini dan juga akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin beli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.