You are currently viewing Harga Kambing Jawa Terdekat Di Pangandaran

Harga Kambing Jawa Terdekat Di Pangandaran

Harga Kambing Jawa Terdekat Di Pangandaran –  CV.Indo Raya merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin mempermudah proses Anda dan memberi layanan terbaik yang tentunya Anda tak usah susah-susah dan pusing lagi. Dalam momen kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, sehingga Anda tidak usah repot.

Kelebihan Memesan Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda dalam menentukan kambing sampai pengiriman, sehingga Bapak/Ibu bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk memesan kambing atau domba dari Kami, Anda dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.