You are currently viewing Harga Kambing Etawa Terdekat Di Margahayu Utara Bekasi Barat

Harga Kambing Etawa Terdekat Di Margahayu Utara Bekasi Barat

Harga Kambing Etawa Terdekat Di Margahayu Utara Bekasi Barat –  Kami ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak usah repot-repot.

Keuntungan Memesan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing

Tim kami akan melayani Anda saat memilih hewan qurban sampai delivery, maka dari itu Anda bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu pesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.