You are currently viewing Distributor Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Jatikramat Bekasi

Distributor Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Jatikramat Bekasi

Distributor Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Jatikramat Bekasi –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberi layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Anda tidak usah repot.

Kelebihan Membeli Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda saat menentukan hewan qurban hingga pengiriman, maka demikian Anda bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Untuk beli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.