You are currently viewing Distributor Domba Terdekat Di Medan Satria Bekasi

Distributor Domba Terdekat Di Medan Satria Bekasi

Distributor Domba Terdekat Di Medan Satria Bekasi –  Central Sapi Qurban adalah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Anda serta memberikan layanan terbaik yang tentunya Anda tak usah repot dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot-repot.

Benefit Membeli Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan hewan qurban sampai pengiriman, maka demikian Bapak/Ibu dapat fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini dan akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan juga keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda beli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.