You are currently viewing Daftar Harga Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatimelati Bekasi

Daftar Harga Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatimelati Bekasi

Daftar Harga Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatimelati Bekasi –  CV.Indo Raya merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Anda dan memberi layanan terbaik yang sudah tentu Anda tidak perlu susah-susah dan pusing lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak usah repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Memilih Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda saat pemilihan kambing sampai delivery, sehingga Anda dapat berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menyediakan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu memesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.