You are currently viewing Daftar Harga Kambing Etawa Terdekat Di Kuningan

Daftar Harga Kambing Etawa Terdekat Di Kuningan

Daftar Harga Kambing Etawa Terdekat Di Kuningan –  CV.Indo Raya adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak perlu repot dan juga pusing lagi. Pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing berkualitas, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tak perlu repot.

Benefit Membeli Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan kambing sampai pengiriman, maka demikian Anda bisa fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing yang cocok dengan pilihan dan juga kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin memesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.