You are currently viewing Daftar Harga Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Jatirahayu Bekasi

Daftar Harga Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Jatirahayu Bekasi

Daftar Harga Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Jatirahayu Bekasi –  Kami adalah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Anda dan memberi layanan terbaik yang tentunya Anda tak usah susah-susah dan pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, jadi Anda tidak usah repot lagi.

Kelebihan Memesan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Domba

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam menentukan kambing hingga pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang ahli dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda membeli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.