You are currently viewing Tukang Penjual Sapi Anakan Berkualitas  Bekasi

Tukang Penjual Sapi Anakan Berkualitas Bekasi

Tukang Penjual Sapi Anakan Berkualitas Bekasi – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural karena itu daging yang merah dan sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Anda tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging serap diolah menjadi berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki badan yang besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1 ton, kepalanya yang lebar, dan kulit berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan juga aroma yang sedap. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup populer selain itu banyak diminati oleh masyarakat. Mempunyai bobot rata rata 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi simental pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.