You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Kuningan

Tempat Peternakan Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Kuningan

Tempat Peternakan Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Kuningan –  CV.Indo Raya adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Anda tidak perlu repot dan ribet lagi. Dalam momen kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Anda tidak perlu repot-repot.

Kelebihan Memesan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan domba hingga delivery, maka dari itu Anda dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk memesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda bisa hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.