You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Kacang Terlengkap Dan Berkualitas Di Marga Mulya Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing Kacang Terlengkap Dan Berkualitas Di Marga Mulya Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing Kacang Terlengkap Dan Berkualitas Di Marga Mulya Bekasi Barat –  Kami ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani semuanya, sehingga Anda tidak perlu repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu saat memilih hewan qurban hingga pengiriman, sehingga Bapak/Ibu bisa fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

Kami menjual beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk memesan kambing atau domba dari Kami, Anda dapat hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.