You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Etawa Terlengkap Di Tasikmalaya

Tempat Peternakan Kambing Etawa Terlengkap Di Tasikmalaya

Tempat Peternakan Kambing Etawa Terlengkap Di Tasikmalaya –  Kami merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberi pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu repot dan juga ribet lagi. Pada momen kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, sehingga Anda tidak perlu repot lagi.

Kelebihan Memesan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat pemilihan hewan qurban sampai delivery, maka demikian Anda dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menyediakan beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.