You are currently viewing Tempat Jual Sapi Ternak Berkualitas Di Sumedang

Tempat Jual Sapi Ternak Berkualitas Di Sumedang

Tempat Jual Sapi Ternak Berkualitas Di Sumedang – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Anda, Hewan sapi qurban yang Kami sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya memelihara Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami oleh karena itu dagingnya lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi oleh karena itu Anda tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu memiliki budget yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lunak serta rasa yang gurih. Daging ini serap dijadikan aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran yang begitu besar dan berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1 ton, kepala yang besar, dan kulit berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan aroma enak. Daging ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak diminati juga banyak diminati sama orang-orang. Memiliki berat sekitar 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu bisa hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.