You are currently viewing Tempat Jual Sapi Brahman Terbaik & Termurah  Jaka Asih Bekasi Barat

Tempat Jual Sapi Brahman Terbaik & Termurah Jaka Asih Bekasi Barat

Tempat Jual Sapi Brahman Terbaik & Termurah Jaka Asih Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural maka dari itu dagingnya lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai budget yang terbatas, oleh karena itu sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging ini kerap dijadikan berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan begitu besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan juga kulit berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta aroma sedap. Daging ini juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak diminati juga banyak digemari oleh orang-orang. Memiliki berat diantara 650 – 1 ton. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami ke nomor 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.