You are currently viewing Tempat Jual Sapi Brahman Berkualitas Di Marga Mulya Bekasi Barat

Tempat Jual Sapi Brahman Berkualitas Di Marga Mulya Bekasi Barat

Tempat Jual Sapi Brahman Berkualitas Di Marga Mulya Bekasi Barat – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami maka dari itu daging yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi oleh karena itu Anda tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak serta sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai dana yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 – 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sering diolah menjadi berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran begitu besar dan berotot dengan bobot diantara 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan juga wangi yang enak. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak dikenal pun banyak digemari oleh orang. Mempunyai berat sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu dapat menghubungi kami di nomor 087880617477 atau juga mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.