You are currently viewing Tempat Jual Sapi 18 Juta Terbaik & Termurah  Jatirahayu Bekasi

Tempat Jual Sapi 18 Juta Terbaik & Termurah Jatirahayu Bekasi

Tempat Jual Sapi 18 Juta Terbaik & Termurah Jatirahayu Bekasi – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami sehingga daging yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu memiliki budget yang besar, umumnya sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging ini serap kali dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh yang besar dan berotot dengan berat diantara 800 – 1000 kg, kepala yang besar, dan kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan aroma yang enak. Daging sapi ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak dikenal pun banyak diminati oleh masyarakat. Mempunyai bobot diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.