You are currently viewing Rekomendasi Tukang Jual Sapi Anakan Premium  Subang

Rekomendasi Tukang Jual Sapi Anakan Premium Subang

Rekomendasi Tukang Jual Sapi Anakan Premium Subang – Kami adalah badan usaha yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Anda, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban memelihara Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural maka dari itu dagingnya yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai budget yang terbatas, maka hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 – 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang enak. Daging ini kerap diolah menjadi berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran yang besar dan berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga wangi sedap. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak digemari selain itu juga banyak diminati sama orang. Memiliki berat rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami melalui nomer 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . kami akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.