You are currently viewing Rekomendasi Tempat Peternak Sapi Bali Terbaik & Termurah Di Kuningan

Rekomendasi Tempat Peternak Sapi Bali Terbaik & Termurah Di Kuningan

Rekomendasi Tempat Peternak Sapi Bali Terbaik & Termurah Di Kuningan – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami maka dari itu dagingnya yang merah dan sehat.

Kami memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Anda mempunyai budget yang besar, umumnya sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kg. Daging mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging ini memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging kerap dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulit berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta aroma enak. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer pun banyak diminati oleh orang-orang. Memiliki bobot sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi simental pun cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu dapat hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau juga kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.