You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi Ternak Terpercaya  Sumedang

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Ternak Terpercaya Sumedang

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Ternak Terpercaya Sumedang – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami membesarkan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami alhasil dagingnya lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi sehingga Anda tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging ini memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging ini serap diolah menjadi aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, dan juga kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta wangi yang enak. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer juga banyak populer oleh orang. Memiliki bobot diantara 650 sampai 1 ton. Harga Sapi Simentail pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.