You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi Anakan Terpercaya Di Cimahi

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Anakan Terpercaya Di Cimahi

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Anakan Terpercaya Di Cimahi – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Kami sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban memelihara Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural oleh karena itu daging yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Anda memiliki dana yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki dana yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lembut serta rasa yang gurih. Daging ini sering kali dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh begitu besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan kulitnya yang berkerut, Daging ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan aroma sedap. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak digemari selain itu juga banyak populer oleh orang. Memiliki bobot sekitar 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda bisa hubungi kami ke nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.