You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi 24 Juta Terpercaya Di Bantargebang Bekasi

Rekomendasi Tempat Jual Sapi 24 Juta Terpercaya Di Bantargebang Bekasi

Rekomendasi Tempat Jual Sapi 24 Juta Terpercaya Di Bantargebang Bekasi – Kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi qurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural maka dari itu daging lebih merah serta sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut serta rendah lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai budget yang tidak begitu besar, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging ini serap kali diolah menjadi berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 – 1 ton, kepala yang besar, serta kulitnya yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan wangi yang sedap. Daging ini juga memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak dikenal juga banyak digemari oleh orang-orang. Mempunyai bobot sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu bisa menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau anda bisa kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.