You are currently viewing Rekomendasi Peternak Sapi Anakan Termurah Di Aren Sari Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Sapi Anakan Termurah Di Aren Sari Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Sapi Anakan Termurah Di Aren Sari Bekasi Barat – Kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya merawat Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami sehingga dagingnya yang merah dan sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki dana yang tidak begitu besar, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging ini kerap diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulit berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta aroma enak. Daging ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer juga banyak dikenal oleh orang-orang. Mempunyai berat rata rata 650 – 1 ton. Harga Daging sapi simental pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.