You are currently viewing Rekomendasi Peternak Sapi 21 Juta Termurah  Aren Jaya Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Sapi 21 Juta Termurah Aren Jaya Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Sapi 21 Juta Termurah Aren Jaya Bekasi Barat – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural maka dari itu dagingnya yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda mempunyai anggaran yang besar, umumnya sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki budget yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging serap kali dijadikan aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh besar dan berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta wangi sedap. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer pun banyak populer sama masyarakat. Mempunyai berat sekitar 650 – 1 ton. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.